Minggu, 30 Juni 2013

wasiat cinta dan kehidupan



  • Hidup
    terlalu
    indah untuk di hujat karena kegagalan yang terjadi dan hidup terlalu percuma kalau hanya digunakan untuk hal-hal yang negatif, bersyukurlah atas kehidupan yang telah di raih, apapun tingkatan keberhasilan yang telah di capai sekarang,
ketika berjalan, cobalah menengok ke belakang sejauh mana kita telah melangkah, dan ketika berhenti, lihatlah ke ujung siapa yang telah berjalan lebih jauh, dari sana kita akan melihat sejauh mana kita berjalan sejauh mana kiita bersyukur di panjatkan atas anugerah kehidupan ini, manfaat lainnya adalah untuk memotifasi kita bahwa orang yang di depan pendorong untuk di ikuti agar lebih maju, sementara orang yang di belakang akan mengingatkan kita akan nilai-nilai prjuangan agar kita tidak serakah dan melupakan masa lalu,
melihat kebelakang akan sangat berguna terutama karena dia mampu memberi pesan bahwa anda harus bersyukur atas pencapaian yang telah di raih hingga saat ini,

kehidupan juga perlu di syukuri karena kita tidak bisa melepaskan diri begitu saja dari anugrah yang bernama kehidupan ,semskin jauh dan cepat manusia berjalan semakin banyak jejak yang di tinggalkan, semakin perlu manusia bersyukur, kebanyakan manusia hanya ingat pada tuhan ketika mereka berada dalam kesusahan, mereka tidak bersyukur atas pencapaian dalm hidupnya dan selalu merasa kurang, hidup tidak mengajarkan keserakahan dan tuhan tidak menciptakan manusia menjadi serakah, kekayaan dan keeberhasilan harus di imbangi dengan rasa syukur, kaya raya sejatinya tidak hanya bisa di ukur dengan pencapaian materi melainkan keseimbangan
hidup dalam banyak aspek, dan isi fanasial spiritual memegang peranan penting dalam proses pencapaian kejayaan sejati tersebut

  • banyak manusia yang gelap mata ketika berhasil meraih kekayaan materi, terkadang banyak juga yang jatuh kembali ke jurang kesengsaraan karena bluder yang mereka lakukan, mereka bukannya bersyukur atas kehidupan dan pencapaian, melainkan lupa pada kulitnya yang telah melindungi mereka dari kesengsaraan, manusia adalah makhluk ciptaan yang membutuhkan jamahan dan pertolongan, manusia tidak bisa mengklaim dirinya sebagai makhluk yang paling superkuat di dunia ini, hidup dalam mencongkakan dan keserakahan hanya akan membawa petaka,


percayalah pada pesan kehidupan bahwa dunia dan segala isinya adalah titipan sang pencipta, karena itu bersyukurlah atas apa yang ada dan anda miliki, berusahalah untuk mengembangkannya dengan hati nurani dan jangan lari dari koridor,
terlalu muda bagi kita untuk menempuh cara-cara tidak manusiawi dalam metaih keberhasilan, akibatnya kita menjadi manusia yang pura-pura,
pura-pura bersyukur, berdo'a, jujur, dan bahagia,
tapak-tapak jiwa tidak bisa di bohongi karena suara nurani tidak pernah salah, ia mendorong manusia bersangkutan berusaha mendengarnya dan ia bisa membisikkan nada-nada indah agar manusia berjalan sesuai kata hatinya tanpa terbelenggu ketidakjujuran,

hidup penuh syukur bisa menjadi
anugerah kebahagiaan dalam hidup mencapai kejayaan sejati karena cinta, dan alangkah damainya bumi ini jika tiap insan mampu menebarkan virus-virus CINTA menuju kemaslahatan Bersama"




99 komentar:

Ekokaryo Boyo mengatakan...

Mantab dinda Dyan.
Kita diwajbkan untuk ikhtiar, masalah hasil kita serahkan pada yang di Atas..

dyan ankers mengatakan...

mlm eko, ok mksh

Virlyz Nyzam mengatakan...

Selalu bersyukur atas apa yang kita capai dan kita miliki sekarang...Kunjungan perdana disini skaligus Follow #26 smoga sukses selalu

dyan ankers mengatakan...

ok sip terima ksih di ucpkn virlyz,

Nova Ardiantika mengatakan...

Assalamuallaiqum subhanalloh..insyaAlloh apa yg kita jalani dalm hidup sekrang ni,semga Alloh sllu meridhoi dan merestui langkah kaki dan aktivitas kita semua..tuk menuju ke jalan yg benar,lurus.baik dan lebih baik lgi..
InsyaAlloh**semga kita. Bisa mengambil hikmah nya di setiap kejadian apapun itu, karna itusemua sebagian ujian dari Alloh swt.
Wat @dyan googlack..kreatifitas mu. Sllu memberikan kehidupan yg sebagian orang kurang memahami dalm menyikapi kehidupan yg ada di depan mereka itu sendri.. .cukup sekian
wassalamuallaiqum..

Nova Ardiantika mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Buret mengatakan...

jadi malu pada diri sendiri setelah membaca tulisannya mba, mesti banyak bersyukur.
izin copas tulisannya ya mba, terima kasih untuk renungannya.

Muroi El-Barezy mengatakan...

wasiat yang menyentuh hati sobat...salam silaturrahim

dyan ankers mengatakan...

wlkm salam nova,smga kita smua bisa mnsyukiri ats pmberianya spya kita hidup bsa mrsakn nikmatnya dan cukuppda dri kta,

dyan ankers mengatakan...

knapa buret, harus malu biasakn diri saja dan anggap ini sbagai pengalaman dalm diri kta spaya lbih LUAS pngalaman hidup dari satu sma yg lain,ok trmksh ea ats kunjungannya,

dyan ankers mengatakan...

ok mksh murod" mga bermanfaat pda kta smua, salam balik by dyan,

Riio Vanillavanka mengatakan...

kunjungan pertama...
Salam kenal untuk adminnya.. ^_^\/

dyan ankers mengatakan...

ok kmbli salm rilo, thanks

Imron fhatoni mengatakan...

ich tentang cinta nie...ngmong2 cinta lebih rumit dari kode......

dyan ankers mengatakan...

hehe ga usa di jdikn rumit krena cnta dn khdpan imron, krena cinta dlm hdup semua org memolikinya, jdi kmu tinggal buatin code HTML,nya aja di dlmnya n tempel di beranda hati agr mnmpilkn cinta sejati, hehe ok mksh ya ats knjungannya,

Agus Deraline mengatakan...

like....sipp...mengikuti ja dweh..hehehe

dyan ankers mengatakan...

ok mks agus atas khadirannya

Yulia Karly mengatakan...

intinya ber-syukur saja-lah...,
dan jalani hidup seperti air yang mengalir..,
salam
blogku-yulia.blogspot.com

Yulia Karly mengatakan...

tuker link mau,,,
blogku rame lho...,
hehe..

Penyuluh Perikanan mengatakan...

Benar sekali dan saya sangat setuju dengan artikel yg bagus ini, kita wajib bersyukur dan jalani hidup ini dengan sebaik mungkin dengan hal^ yg positip.
postingan yg penuh insiprasi dan penuh manfaat
terima kasih sudah berbagi

dyan ankers mengatakan...

ok yulia mksih udah sudih hadir ksni, ea bnr skli kita syukuri aja apa yg di brkn kpda kta itu akn m,buat hdp kta mrsa cukup dn bsa mnkmti erti dri sbuah kbahagiaan,

dyan ankers mengatakan...

ok sama2 penyuluh periklanan" berbagi itu indah n memudahkn hubungan sesama,

dyan ankers mengatakan...

hehe mksih yulia

Agit Naeta mengatakan...

Hidup terlalu indah untuk di hujat karena kegagalan yang terjadi ceileh selogannya gan komen balik ok :D

dyan ankers mengatakan...

ok mksh agit

Sella Maylinda mengatakan...

Bagus dyan artikelnya, untuk renungan,pelajaran,dan mengingatkan kita untuk bersyukur. Apalagi perkembangan zaman yg semakin maju dan bebas,mengakibatkn bnyk kriminl,sirik dll.karena mereka itu lupa untuk bersyukur.pokoknya semangat untuk dyan,dan terimah kasih.

Nova Ardiantika mengatakan...

Assalamuallaiqum wahai sahabat info blog..salam terhangat @NOVA ucap syukur..lengkapilah hidup nie dengan kebaikan dan moral. Kehidupan. .Makasih

Nova Ardiantika mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
dyan ankers mengatakan...

ok sip sella srtuju sangat kiritikk dan sarannya, mksh ea mga kita bisa mempelajari hidup yang hakiki,

dyan ankers mengatakan...

wlkm slm wr wb, Dari apa yang sedikit dan telah mencukupi itu lebih baik darpada yang banyak tetapi melupakan.thank nova,

mas-andes mengatakan...

terimakasih telah mengingatkan.. artikelnya sangat bermanfaat.
dari artikel ini banyak yang saya ambil dari sini, salah satunya jika hidup adalah titipan sang pencipta maka saya sebagai manusia biasa hanya biasa menikmati, berdoa, dan berusaha

Art Energic mengatakan...

semoga saya bisa menjadi orang yang lebih bersyukur dengan hidup yang sudah diberikan oleh Tuhan, amin..

Agus Deraline mengatakan...

thanks jga buat merpati putih (dyan ankers) ...hehehe...dah mo mampir2 dilapaknnya saia...sipp goodluck.. dyan ankers..

Amdani Dani mengatakan...

Amazing...
Sungguh luar biasa karya" mu dyan..
Mudah"an jdi sbuah motivasi dn inspirasi bwt smua umat khidupan nyata ini.
Amiin..

dyan ankers mengatakan...

ok bagus sip deh mas-adndes mksh

dyan ankers mengatakan...

amin,,, ya kita sama2 suda terlanjur untuk jdup jdi mau2 ga mau hrus kta jalani wlaupn susah sklipun kita hrs mnrimanya dn mnsyukuri ats pmbriaanya,ok trmksh art" ats kritik & srnnya,

mangyono mengatakan...

Artikelnya bagus dan sangat bermanfaat... terimakasih sudah mengingatkan

mangyono mengatakan...

mau mau hhehe

dyan ankers mengatakan...

amin muda2han aja ya madani" dn kta lakukan bersama do'a supaya muda untk mlakukan sesuatu,

dyan ankers mengatakan...

hehe ga mau mbah google uda psan ma dyan ga usa neko2 gtu jdi dyan ga mw dech, hehe mksh ea mangyono,

dyan ankers mengatakan...

ok mksh mangyono

Valentino Febrian.blogspot.com mengatakan...

izin nyimak mbak..sama nyimak mbaknya..heheh followback ya mbak

dyan ankers mengatakan...

ok gan silhkn n mngcpkn trmksh uda followback, dgn kmi,ok n akn sgra followback,

HeQris mengatakan...

lebih mengenanya saat baca menoleh kebelakang.

berbeda dengan saya, setiap saya menoleh kebelakang selalu merasa mengesal kenapa gak selalu fokus dan selalu terjebak dalam game online yang membuat semuanya jadi berantakan.

semoga untuk kali ini dan kedepannya untuk selalu fokus dan bersyukur :)

dyan ankers mengatakan...

karena itu kmu msih byk berpikran negatif sehingga dirimu trjebak dalam dunia hiburan tanpa memikirkan hal2 yang positif,dan itu akn menghasilkan sesuatu yang buruk pda msa depan kmu sndiri,pandanglh orang di depanmu yang suda maju dan meraih kbrhasilan jgan kmu mlihat orang di blkang kmu yang jauh ketinggalan dlm mraih keberhasilan ,

mangyono mengatakan...

tapi tulisannya jangan di ambil ya mas hehe

mangyono mengatakan...

sama sama

Rahmat Aziz mengatakan...

Sob mau konfirmasi aja, blog anda telah saya follow back. Terimakasih telah bekerjasama dengan saya^^

dyan ankers mengatakan...

ok rahmat sama2 thanks,

dyan ankers mengatakan...

hehe ambil aja sekalian orangnya biar snang hehe,

achmad rizali mengatakan...

sangat bermanfaat
back yah

dyan ankers mengatakan...

ok thanks

budi os 19 mengatakan...

Asyik bgt mbak...tulisannya
syarat pesan dan makna :)

dyan ankers mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
dyan ankers mengatakan...

makasih budi" uda berkunjunng

yanuar catur mengatakan...

Selalu bersyukur dan semoga bermanfaat

dyan ankers mengatakan...

terimakasih yunus suda sudi berkunjung ke sini

Hari F Day mengatakan...

Sepakat.. inti yang ketangkap adalah syukur disaat lapang dan sabar di saat sempit, dua duanya sama baiknya..

Salam kenal mba dyan anker dari Blog Bandaro :)

rpl-yes mengatakan...

wihs :)
seorang sastrawan :D

comeback

dyan ankers mengatakan...

ok sip deh n kmbali salm trimaksh kiritik & sarannya,

dyan ankers mengatakan...

ok kan sgra ksna thanks

Agus Setya mengatakan...

kekayaan materi yang bikin orang gelap mata itu hanya gantian saja, besok kalau sudah meninggal ganti anak kita yang memiliki. pun demikian kekayaan yang kita pegang itu kita menggantikan pendahulu kita

HeQris mengatakan...

sep,,terima kasih atas motivasinya :)

dyan ankers mengatakan...

oksam2 mga bsa memilih jaln hidup yang lbh baik

dyan ankers mengatakan...

Kalau seorang miskin menjadi kaya, ia sulit melihat ke tanah, kalau seorang kaya menjadi miskin, ia sulit melihat ke langit.

Miz Tia mengatakan...

seketika .. langsung mikir :D .. sukses ya k.

dyan ankers mengatakan...

ok mksih ats kunjungannya

BlogS Of Hariyanto mengatakan...

ketika nafsu sudah menguasai jiwa..maka manusia lupa akan jati dirinya yang sebenarnya....keep happy blogging always ...salam :-)

Racara mengatakan...

artikel yang sangat bagus..
sudah saya follback #40

dyan ankers mengatakan...

ok terimakasih,

dyan ankers mengatakan...

sip bagus s'7"

MaYa KayLa mengatakan...

keren wek , ,,,,

dyan ankers mengatakan...

mksh maya suda sudi hadir ksini,

HAIR CELEB mengatakan...

ya benar gan,harus banyak bersyukur ,karena itu anugrah,,kunjung balik ya gan,,tambahan,kalau bisa huruf artikelnya gedean dikit gan,,sakit mata saya baca,,hehehe

dyan ankers mengatakan...

hehe esok dyan buatin huruf yg lgi gede segede planet ea hehe,, ok mksh uda brknjunh

budi os 19 mengatakan...

selamat malam hadir kembali
sambil memohon pintu mav bila ada kesalahan dan khilaf selama ini ya mbak :)

marhaban ya Ramadhan :)

sabda awal mengatakan...

syukur atas apa yang diperoleh adalah cara memperkaya diri...

Andy Borneo mengatakan...

intinya jangan tamak.. hehehe..

Penghuni 60 mengatakan...

janganlah terlalu memikirkan hidup ini, karena sesungguhnya tidak ada satu manusia pun yg akan dibiarkan hidup, semua yg hidup pasti akan mati.
Melakukan yg terbaik utk mengisi wkt hidup itu adalah yg utama. saling berbagi dengan sesama itu adalah bekal utk masa depan. mensyukuri nikmat yg ada itu adalah pintu kebahagiaan dunia dan akherat.
Dan hidup saling mencinta, itu adalah penyelamatmu dari api neraka.
^_^

dyan ankers mengatakan...

trnksh kritik Dan sarannya penghuni 60" s'7 banget dyan sip deh

dyan ankers mengatakan...

mksh atas kunjungannya,

dyan ankers mengatakan...

sip bener sekali Dan muda mendptkn kebahagiaan selalu,

Bunda Radit mengatakan...

Kunjungan balik disini....

Btw,selalu bersyukur atas apa yg kita miliki adalah kunci segalanya....

Agus Setya mengatakan...

lebih baik yang kaya tapi melihat ke tanah deh

dyan ankers mengatakan...

ok mksh bunda radhit

Ririe Khayan mengatakan...

salah satu bentuk bersyukur adalah: berikhtiar till the last breath. Tak ada istilah selesai selama raga masih sanggup bekerja/aktifitas

Diyah Ayu Fatmawati mengatakan...

Kunjungan rutin Sis...

mangyono mengatakan...

hahah kalau di ambil orangnya nanti ada panci dan piring Terbang heheeh

mangyono mengatakan...

kalau saya jadi kaya atau miskin pengennya si melihat ketanah terus.* siapa tau ada uang jatuh hehehe... Piiis ah*

Yono Karyono mengatakan...

komentar yang bagus mas Hari

Mas Deny mengatakan...

Kunjungan .. :-D
Selamat puasa ..

★ http://www.adadeny.com/

dyan ankers mengatakan...

yupz bener mba ririe thanks,

dyan ankers mengatakan...

OK MAKASIH diya

dyan ankers mengatakan...

salam ramadhan moga kita bisa mnjalaninya dengan penuh semangat dany" mksh ats kunjungannya,

obat ambeien herbal mengatakan...

cinta dan kehidupan dua-duanya saling melengkapi, karena di setiap kehidupan selalu ada wasiat cinta di dalamnya

zaki mengatakan...

nitip backlink ya neng???

Kurnia Tuhadi mengatakan...

benar2 sungguh hidup nih artikel, bagus penuh dengan falsafah. layak untuk direnungkan tentang wasiat cinta dan kehidupan ini.
sukses selalu untuk dyan

iwel ananta mengatakan...

Wah ketinggalan aku ni......sip lah buat nona dian,sukses sll utkmu

miem nun mengatakan...

mantap.