Senin, 24 Juni 2013

ucapan menyambut datangnya puasa ramadhan




assalam mualikum wr wb, marhaban ya
ramadhan 1434 hijriyah - selamat datang bulan ramadhan 2013 bulan yang penuh berkah itu ahirnya kembali menghampiri kita sebuah harapan yang tulus semoga Di bulan yang suci ini membawa kebaikan tak terhingga kpda kita semua, kita patut bersyukur karena kita bisa kembali berjumpa dgn bulan yang suci ini, untuk menyambut datangnya blan ramadhan 1434 H ini, maka sebagai sahabat2ku setanah air, marilah bersama - sama kita persiapkan diri mnuju bulan yang penuh rahmat berkah ampunan,,, mari saling memaafkan segala kesalahan dan kehilafan agar penuh makna dalam menyemai keikhlasan, memupuk kesabaran menumbuhkan semangat ibadah guna memetik kemenangan besar,,Dan saya Di sini akan menyampaikan sebuah kata - kata ucapan menyambut datangnya bulan ramadhan yang bisa Di kirim melalui sms untuk keluarga, saudara, kerabat, atau teman - teman kita, bagi anda yang mencari kata2 ucapan ramadhan 2013, dyan Di sni akn menulis sebuah kata-kata indah untuk ucapan puasa ramadhan, nah berikut ini info dyan blog telah mnyediakan kata-kata ramadhan 2012 M ~ 1434 H, yang teristimewah untuk anda semua ok langsung saja kita baca yuukk,,,!!!





INFO DYAN BLOG 2013 INSPIRASI ANAK KELAHIRAN JATIM LA"


semoga bulan ini penuh BBM" ( Bulan Barokah Dan Magfirah, ) mari kita PREMIUM" ( Pre Makan Dan Ninum,) Dan minyak SOLAR" ( Meningkatkan Iman Dan Banyak Tahan Nafsu Amarah. ) serta PERTAMAX" ( Perang Tabiat Maksiat,)
MOHON MAAF LAHIR & BATIN,



Jika hati sejernih AIR, jangan biarkan ia KERUH, jika hati seputih AWAN, jangan biarkan ia MENDUNG, jika hati seindah BULAN, hiasi ia dengan IMAN,
di bulan yang suci ini ijinkan Kami sekeluarga " mohon MAAF LAHIR DAN BATIN"



Marhaban ya ramadhan telah terbuka gerbang RAJAB , Terbentang jalan syahban mari kita bersiap menanti hamparan TAMAN ramadhan,,selamat melangkah masuknya bulan yang penuh ujian semoga kita berhasil memenangkannya,

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"
mungkin hari - hari yang lewat telah menyisihkan sebisit kenangan yang tak terlupa, ada salah, ada hilaf, ada dosa yang mengikuti sesal, tak ada dendam tak ada penyesalan, mari kita semua sucikan hati diri Dan jiwa kita.
marhaban ya RAMADHAN"



11 bulan banyak kita sudah Di ucapkan Dan Di lontarkan tak semua menyejukkan,
11 bulan banyak pri laku yang suda Di buat dan Di ciptakan tak semua menyenangkan,
11 bulan banyak keluhan, kebencian, kebohongan menjadi bagian dari diri, mari kita memaafkan mohon maaf lahir Dan batin,


marhaban ya ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang, dahannya patah tolong betulkan, puasa ramadhan kembali menjelang, salah Dan khilaf mohon Di maafkan,
selamat menunaikan ubadah PUASA"



ya allah, saudaraku ini dengan keilmuan hiasi hatinya dgan kesabaran, perindah fisiknya dengan kesehatan, serta terimalah amal ibadahnya dengan kelipat gandaan, karena hanya engkau Dzat penguasa sekalian alam,
marhaban ya ramadhan MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"



SEBELUM CAHAYA PADAM,
SEBELUM HIDUP BERAHIR,
SEBELUM PINTU TAUBAT TERTUTUP,
SEBELUM RAMADHAN DATANG,
SAYA MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"



esok adalah harapan, sekarang adalah pengalaman, kemarin adalah kenangan yang tak luput dari kehilafan, mohon maaf lahir Dan batin semoga ramadhan Kali ini lebih baik dari ramadhan tahun lalu amin,,




tak terasa setahun telah terlewatkan, kini ia telah mengunjungi kita lagi ramadhan ya mathaban bulan penuh berkah, bulan penuh rahmat, bulan penuh ampunan ,,, sungguh mulia bulan suci ramadhan ,
selamat menunaikan ibadah puasa,



andai semua harta adalah RACUN, maka TAQWA Dan TAUBAT adalah obatnya, jika semua BULAN adalah NODA, maka RAMADHAN adalah pembersihnya,
narhaban ya ramadhan,,



SERING TERBENAM MENTARI DI AHIR SA'BAN, TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN, PESAN INI SEBAGAI GANTI, JABAT TANGAN MOHONKAN MAAF DAN KEHILAFAN"
Marhaban ya ramadhan,,



ya allah,, ku sambut datangnya bulan penuh ampunanmu dengan suka dalam diri berlumur dosa berharap mampu menjalankan semua perintahmu Dan kembali fitrah, maafkan kehilafanku, ikhlaskan salahku, Dan sepenuh hati karenanya, semoga tetap langkah kaki mendapatkan ridlonya, selamat ramadhan 1434 H,


semoga Di bulan ramadhan ini kita bisa beningkan hati seperti XL dapat berpikir LUAS seperti simpati, memberi maaf secara cuma-cuma seperti AS, memberi banyak kesempatan seperti im3, murah senyum seperti JEMPOL, Dan yang paling penting kita dapat berpikir secerah seperti mentari, sebelum cahaya illahi Di padamkan, sebelum langit runtuh, sebelum pintu taubat Di tutup, sebelum malaikat menjemput, sebelum ramadhan tiba, maaf kalau ada perkataan yang menyinggung sanpai telinga panas seperti ESIA
jika hati seputih awan jangan biarkan ia mendung, jika hati seindah bulan, hiasi dengan senyuman, marhaban ya ramadhan,,,,
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir Dan batin,


perkataan yang indah adalah ALLAH, lagu yang merdu adalah ADZAN" media yang terbaik adalah AL'QUR'AN, senam yang sehat adalah SHALAT" diet yang sempurna adalah PUASA" kebersihan yang menyegarkan adalah WUDHU" perjalanan yang indah adalah HAJI" khayalan yang baik adalah ingat akan DOSA Dan TAUBAT"
muda - mudahan bulan yang suci ini bisa membawa iman Dan takwah, amien,,,,




jika hati ini sering Kali jengkel, jadikan ia jernih sejernih XL" jika hari ini sering Kali iri, jadikan ia cerah secerah mentari" jika hati ini sering Kali dendam, jadikan ia penuh kemesraan FREN" jika hati ini sering Kali dengki, jadikan ia penuh SIMPATI" AHLAN WA SAHLAN wa marhaban ya ramadhan bebaskan Diri dari ROMING Dosa, raihlah hoki, raihlah JEMPOL Dari ilahi,


bilah hati sudah terpaut cinta terjalin indah. bilah salah Dan khilaf telah trjadi maka mohon maaf lahir Dan batin atas kesalahan, marhaban ya ramadhan,,,
selamat menunaikan ibadah puasa semoga kita selalu Di berkahi Di bulan yang penuh mahrifah ini,


nafaspun menjadi TASBIH, tidurpun menjadi IBADAH" amal Di terima Dan do'a Di jabah bagi orang - orang yang shaum Dan rajin membaca KITAB-nya Di bulan ramadhan, marhaban ya ramadhan maaf lahir Dan batin,
selamat menjalankan ibadah puasa,


KEKOTA JAKARTA HARI SELASA
PULANG PERGI NAIK KERETA
SEHARI LAGI KITA PUASA
MOHON MAAF KALAU ADA SALAH KATA,
marhaban ya ramadhan,,,,!!!




tiada kemenangan tanpa Dzikrullah, tiada amal tanpa KEIKHLASAN, tiada ampunan tanpa MAAF dari sesama, marhaban ya ramadhan,





info dyan blog ~ 2013" ucapan menyambut datangnya puasa ramadhan

ada raksasa beli pulsa,,,,
Ga krasa da mw puasa,,,
burung kk tua nemplok Di jendela,,
jangan lupa banyak pahala,,
ada pepaya Di makan jerapah
maafin aku ya klo punya salah,,
happy ramadhan,,,,,,,,,,!!!




melihat segalanya dengan hati yang bersih tanpa mengharap pujian sesama semoga menjadi ramadhan yang berkah ,dan semoga kata-kata Di atas yang dyan sampaikan bisa bermanfaat kepada kita semua mari kita sama-sama berdo'a mengharap istiqoma Di jalannya, taqbalallahu mina waminkum selamat ramadhan yach,,,SaLAm KaSiH by dyan"

43 komentar:

MaYa KayLa mengatakan...

Mantab wekkk,,,
izin copy kata"nya ya,,,,,

Agus Deraline mengatakan...

mantaap..tp saia ttep baca nya hrus nempel ke monitor neh...hehehe

Agus Deraline mengatakan...

slamat shaum ramadhan..maaf lahir bhatin..jika da slah2 kata yg kurang berkenan...dyan anker

dyan ankers mengatakan...

silahkan maya

dyan ankers mengatakan...

terimkasih ats kunjungannya agus

Nova Ardiantika mengatakan...

WAALAIQUMSALAM WARROHMATULLOHIWABARAOKATU
Marhaban ya ramaadhan. Subhanalloh sayng *dyan anker.
Dyn nie siapa sih?..subhanalloh bnget
@nova sampai nangis dan sangat menjiwai sekali..nova jdi malu deh jangn dyan nie seorang penulis artiker yg propesional..say kenapa gak bikin majalah z dan nova ingin membelinya..bisa gak y kata"say di kopi lallu di majalahkan sama nova..nova boleh catetkan say..
Teduh bnget rasanya seperti angin yg menghembuskan udaranya ke dalam tubuh nova sehingga nova terasa sejuk.. Sesunguh nya dyan kerja di bagian apa di kantor G+kah
dan nova sangt tak hormat pda dyan karna nova sllu bertanya"ini itu..
Mf. Fin nova y mbak dyan nova jdi cangum deh sam dyan...aduh....
Ok deh MARHABAN YA RAMADHAN.

Nova Ardiantika mengatakan...

waalaiqumsalam subhanalloh indah nya dan hti nie tersa di siram air yg dingin dan di iringi dengan hembusan angin semilir nya sehinga nova menitihkan air mata..@dyan leubih baik bikin majalah say. .Isya Alloh sukses.. Ato jangn2 emang udah bikin y say..apakh udah di edarkan...di mna..

MARHABAN YA RAMADHAN

Nova Ardiantika mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Nova Ardiantika mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Hardi Sulaeman mengatakan...

Mantap, senang berteman demgan Dyan.

Rizal ical mengatakan...

bisa dicoba nih..mantap kata2nya, ditunggu komennya di blogku

dyan ankers mengatakan...

trimakasih HARDI karena sudi berkunjung ke sini muda2han tuhan selalu mempertemukan kita dengan penuh kebaikan Dan kedamaian jiwa,

dyan ankers mengatakan...

ok RIZAL dyan kan sgra ksana thanks atas kunjungannya

dyan ankers mengatakan...

terimakasih dyan ucapkan NOVA Dan smoga ramadhan yang akn datang bisa kita jalani dengan sempurna dari awal hingga bisa mngahirinya untk mnjalnkn perintahnya dlm ibadah puasa nti

dyan ankers mengatakan...

ea sama2 AGUS moga kita bisa mnjalnknnya dengan sempurna, oh ya terimakasih karena suda bergabung Di blog dyan,

Nova Ardiantika mengatakan...

Assalamuallaiqum say DYAN
Amin yarobal'alamin InsyaALLOH
Met mlm RIZAL,HARDI,MAYA,AGUS salam kenal ya dari NOVA
MARHABAN YA RAMADHAN

Rahasia Hidup Sehat mengatakan...

Blognya keren mbak tulisannya juga cantik dan imut hehe... Artikel yang bagus sangat bermakna sekali keren deh pokoknya :)

Ekokaryo Boyo mengatakan...

Isinya sangat mantab cay... Bikin blog nya jg gk tanggung2... smg jadi ibadah..amiin.Lanjutkan...

dyan ankers mengatakan...

salam bloging wat RAHASIA HIDUP terimakasih kunjungannya teruskn dgn smangat juangnya moga sukses selalu

dyan ankers mengatakan...

selamat siank EKOKARYO mengucapkn terimaksih Di atas kunjungannya

Sella Maylinda mengatakan...

Walaikum sallam...marhaban ya ramadhan
kata2nya sangat indah,sangat bermakna,pokoknya keren dech mbak dyan

dyan ankers mengatakan...

mlm mba sela terimakasih uda sudi berkunjung ke blog dyan , selamat menyambut ramadhan ya moga hati kita selalu suci Dan bisa mnjalnkan ibadah dgn sempurna,

Sella Maylinda mengatakan...

amin ya robal‘alamin,selamat beristhrt dan selmt malm mbak dyan,tetap semangat dan sukses selalu!terimah kasih wassalm....

dyan ankers mengatakan...

ok thanks sella

Dede Thea mengatakan...

mampir sambil follow,nice blog mbak,,

dyan ankers mengatakan...

ok dede kn segera krsana thanks,

diyah ayu fatmawati mengatakan...

ijin copas ucapannya... buat kirim2 temen...

dyan ankers mengatakan...

ok silahkn DOYAH mksh ea uda berkunjung ke blog dyan

Rahmat Aziz mengatakan...

Bener banget nih, pake singkatan-singkatan yang unik-unik keren...

Reni Salimah mengatakan...

assalamu allaikum,wr wb
Kak Dyan ankers

Amin y robbal allamin
kata"" nya sangat bagus ,jelas
Wow,sngt mengagumkan

Minta izin nyontek dikit ya,,mksh
Slmt,menyambut ramadan.
Wassalam.

dyan ankers mengatakan...

mksih ramat uda berkunjug ke sini,

dyan ankers mengatakan...

wlkm salam wr wb, reni selamat menyambut datangnya bulan suci ramadhan yaa,,,mga bisa kita jlnkn dgn sempurna amin,

Nova Ardiantika mengatakan...

Heheheh guru Alham dulillah y bnyak yg nyontek berarti sangat membantu orng lain supaya mereka jga harus tau tentang penyebaran ilmu kehidupan..insya Alloh berkah.amin

DS-Blog mengatakan...

selamat menunaikan ibadah puasa ya bagi yang menjalankan..

dyan ankers mengatakan...

ok ds-blog" ya kita sambut brsama2 bulan yang pnuh berkah nti dn mga kita bisa mnjalaninya dgn sempurna di trma AMAL ibadah kita smua amin

Pri Enamsatutujuh mengatakan...

mudah2an semua amal2 kita diterima di sisi-Nya. aamiin... keep fasting!

dyan ankers mengatakan...

trmkash prii" amin,

Mbak Iis mengatakan...

semoga kita masih diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa...maaf lahir batin

Valentino Febrian.blogspot.com mengatakan...

semoga dipuasa tahun ini dapat berjalan dengan lancar

dyan ankers mengatakan...

amin trmksh mbak lis uda berkunjung

dyan ankers mengatakan...

amin,,di ucpkn trmksh balentino atas kunjungannya,

ch.Nasution mengatakan...

bagus...
boleh juga nie buat ucapan menyambut bulan puasa
:D

dyan ankers mengatakan...

trmksh ch, nasution" di persilhkan